Laman

Selasa, 12 Juni 2012

BMW Seri 7 Individual Karya Designer Indonesia Hanya 5 Unit di Dunia

BosMobil.com - Indonesia kembali mengukir prestaasi membanggakan dikancah otomotif dunia. Kini melalui Didit Hediprasetyo, BMW mengeluarkan Seri 7 Individual edisi khusus rancangan putra bangsa tersebut.


 

Didit Hediprasetyo merupakan designer asli kebangsaan Indonesia yang sudah cukup mencuri perhatian dunia fashion khususnya di Asia. Karena itulah BMW menggandeng Didit untuk mengkreasikan Seri 7 Individual khusus untuk pasar di Asia.

Didit merancang bagian eksterior dan interior dari BMW Seri 7 Individual tersebut. Misalnya saja kelir Frozen Diamond Metallic yang terinspirasi dari warna langit saat matahari tenggelam. Sedangkan dibagian dalam aksen Piano Black dipercaya mengangkat tema elegan pada dashboard. Jok dan trim dilapis bahan sutera Merino Grey, sementara warna abu-abu dipercaya untuk melapis bagian pilar A, B, serta C. Untuk bagian lantainya menggunakan kulit burung unta, dan pada sandaran kepala dihias logo Didit Hediprasetyo.

Bagian penumpang belakang tak kalah mewahnya. Didit mendesain BMW Seri 7 Individual ini dengan kulkas mini yang sudah diisi champagne. Ada pula meja kerja yang bisa dilipat yang dilapis bahan sutera berwarna abu-abu, tidak ketinggalan pada bagian headrest ada monitor yang sudah terintegrasi dengan akses mobile internet.

Begitu spesialnya BMW Seri 7 Individual karya Didit Hediprasetyo itu sehingga BMW cuma membuatnya lima unit yang sudah mulai dijual sejak Mei 2012. Tertarik? Ayo incar mobil istimewa ini!








sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar