Laman

Selasa, 22 November 2011

7 Tips Mendapatkan Jodoh Secara Online

Agar sukses dan tidak kecewa, Anda harus tahu aturan penting perburuan di dunia maya. Sebelum mengadu 'peruntungan' cinta di dunia maya, simak dulu 7 Tips Mendapatkan Jodoh Secara Online berikut ini. Karena dengan mengetahui tips - tips jitu dibawah ini peluang anda untuk mendapatkan pacar secara online akan lebih terbuka lebar.

mencari jodoh online

1) Wajah kurang menarik
Tidak bisa dipungkiri, Anda akan sering berjumpa dengan kriteria penampilan di bawah standar. Dalam dunia nyata, faktor penampilan bisa dikalahkan oleh kepribadian, namun di dunia online Anda harus lebih berhati-hati karena kepribadian pun bisa disamarkan.
2) Kualitas baik susah didapatkan
Sama halnya di dunia nyata, mungkin Anda iri dengan para wanita agresif yang selalu bisa mendapatkan keinginan mereka. Namun jangan salah, pasangan berkualitas tahu benar apa yang dia inginkan. Beri umpan dan biarkan dia mengejar.

3) Coba semua peluang
Terkait dengan poin pertama, orang yang berburu cinta secara online biasanya menerapkan strategi seperti mencari kerja. Semua orang yang nampaknya menarik akan didekati secara bersamaan, untuk mendapatkan respon yang cepat dan memudahkan proses memilih.


4) 9 dari 10 calon akan diabaikan
Pernah dihubungi seseorang tapi kemudian dia menghilang? Tidak mengherankan, karena dengan kemudahan melihat informasi dan komunikasi via online, tidak sulit dan tidak lama untuk memilih 1 di antara 10 orang.


5)Banyak orang aneh
Ketika bertemu langsung, orang-orang ini hampir selalu gagal dalam cinta sehingga akhirnya beralih ke dunia online yang lebih menguntungkan mereka. Jadi jangan kaget jika Anda menemui kalimat-kalimat yang tidak sinkron saat chatting, atau kesalahan penulisan di profil-profil mereka.

6) Batasan pendekatan
Terlalu cepat 'kopi darat' tentu membuat tidak nyaman, tapi terlalu lama menolak untuk bertemu juga bisa membuat orang lain malas dengan Anda. Caranya, tentukan batasan kapan Anda akan bertemu dengan orang tersebut. Setelah sepuluh kali chatting misalnya, atau setelah Anda tahu alamat rumah dan pekerjaannya benar.

7) Bukan untuk main-main
Mungkin Anda berpikir ini hanyalah permainan karena tidak bertemu langsung dengan orangnya, namun jika terkait cinta, orang yang bersangkutan bisa mengejar Anda sampai ke ujung dunia. So, berhati-hatilah.

Nahhh,, itulah 7 Tips mendapatkan jodoh secara online. Sekarang anda sudah siap 100% untuk mengadu peruntungan cinta anda via internet. Good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar